Mengenal Infused Water


Penampilan yang segar dan sehat adalah dambaan semua orang, bahkan banyak orany yang rela mengeluarkan biaya besar agar terlihar segar, bugar dan sehat. Namun sebenarnya kita bisa mendapatkan kondisi yang sehat dengan biaya yang tidak besar, kita bisa menggunakan infused water untuk membantu meningkatkan kondisi tubuh kita. tapi sebelumnya kita kenali dulu apa itu infused water.
Infused water atau dalam bahasa indonesia disebut air infus adalah air putih yang telah diberi tambahan potingan buah atau herbal sehingga memberikan sensasi rasa air tertentu dan bermanfaat bagi kesehatan. Secara teknis, infused water dibuat dengan memasukan irisan buah-buahan ke dalam air putih, kemudian didiamkan beberapa jam sampai sari buahnya keluar dan air akan berubah rasanya.
Adapun keunggulan dari infused water ini adalah sebagai berikut
  • Cara membuatnya mudah dilakukan oleh siapa saja
  • Bahan yang mudah diperoleh
  • Membantu proses detoksifikasi (mengeluarkan racun) tubuh
  • Membantu mengendalikan berat badan

Membuat infused water sangatlah mudah yakni dengan dengan menggunakan air putih yang ditambahkan dengan irisan buah-buahan segar (usahakan buah yang digunakan memiliki rasa asam atau netral) yakni  apel, anggur, belimbing,  jeruk nipis, kiwi, lemon, nanas, mangga,mentimun, jeruk/orange dan lain sebagainya.

adapun cara pembuatannya adalah, siapkan air dalam botol tempat air, lalu masukkan irisan buah yang anda sukai dan diamkan dalam lemari es hingga satu malam, dan jika sudah habis maka bisa diisi ulang dengan air bisa dan didiamkan hingga 6 jam, setelah itu bisa dikonsumsi kembali.

Demikian sedikit pembahasan tentang infused water semoga bisa bermanfaat, dan perlu diingat, untuk bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, bisa kita dapatkan dengan membuat pola hidup sehat. 

0 Response to "Mengenal Infused Water"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel