WA Robot



Sekarang ini merupakan jaman yang serba digital, setiap orang yang ada di muka bumi ini minimal memiliki satu gadget sebagai pelengkap hidupnya. Oleh karena perkembangan masa ini hingga munculah istilah IOT(internet of thing),  segala sesuatu serba diremote oleh jaringan nirkalbel.
Tetapi yang akakn kita bahas sebetulnya bukan itu 😄.

yang akan kita bahas adalah bahwa dunia digital ini telah merubah gaya hidup kita, termasuk salah satunya adalah pergeseran jual beli, yang awalnya jual beli berlaku di tempat tertentu kini sudah bergeser menjadi di media sosial. media sosial yang awalnya diciptakan hanya untuk bersosialisasi semata kini telah mengalami perkembangan menjadi tempat untuk jula beli. 

seiring dengan perkembangan tersebut maka terciptalah beberapa aplikasi pendukung untuk bisa berjualan di media sosial. slah satunya adalah Robot whatsapp.

mau wa robot gratis klik aja di sini

Bila kita perhatikan maka banyak sekali yang berseliweran pesan yang menawarkan robot wa, dimulai dari yang murah hingga yang harganya ratusan ribu rupiah. Perlu diketahui bahwa untuk robot wa ini sebetulnya ada yang gratisan. Dan uniknya lagi orang indonesia, aplikasi yang gratis bisa dijual, sehingga bisa menghasilkan uang dari aplikasi gratis tersebut.

Pertanyaannya adalah fitur apa sih yang dimiliki sehingga bisa disebut robot wa?
nah fitur-fitur yang biasa ada salam robot wa sih biasanya (saya sebutin 3 aja ya)!

- Pengiriman pesan terjadwal

dengan menggunakan aplikasi ini maka kita bisa mengirimkan pesan terjadwal, jadi kita bisa setting mengirim pesan sesuai dengan keinginan kita, jadi kita bisa posting pesan seharian dengan pengerjaan pada satu waktu.

- Jawab otomatis

nah kadang kita kesel ya kalo kita mau pesen barang, pas nanya via wa tapi ga da respon. nah makanya dengan aplikasi ini kita bisa buat jawaban otomatis biar costumer kita ga bete.

- Anti pesan terhapus

pernah ga sih kita dapat pesan terhapus sama pengirimnya? nah kalo kayak gitu berarti aplikasi ini cocok buat kamu, karena pada aplikasi ini ada fitur agar pesan yang dihapus  masih tetep nempel di hp kita. jadi ga penasaran lagi deh kalo ada pesan yang dihapus. 

nah mantap kan????
nah udah deh segitu aja ya bahas wa robotnya.







0 Response to "WA Robot "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel